Link building, seo, backlink strategy, inbound links, concept with characters. two monitor are connected by a chain. Premium Vector

Apa itu SEO ? tentunya kamu mungkin pernah atau bahkan tidak jarang mendengar istilah itu bukan?. Search engine optimization atau SEO ini telah bukan sesuatu yang tersiar ‘aneh’ di telinga kita. Jadi apa itu SEO? SEO atau optimasi mesin pencari ialah sebuah cara atau proses untuk menambah volume trafik ke suatu situs web melalui keyword yang ditelusuri lewat search engine tersebut atau sering di kenaljuga backlink salah satu seo untuk cara cepat, jika anda membutuhaknya silahkan melakukan order backlink di raja backlink yang sudah berkomintmen yang berkualitas. Tentunya dengan memanfaatkan algoritma dari mesin pencari, dan tetap mengekor aturan yang ditanamkan oleh search engine tersebut.

SEJARAH SEO
Pada tahun 1997 tepatnya pada tanggal 26 Juli istilah SEO terlahir, dan tersebut melalui suatu SPAM yang diposting di USENET; suatu forum diskusi internet yang menjadi di antara pelopor forum diskusi teknologi. Saat tersebut ada suatu mesin pencari mempunyai nama ARCHIE yang hadir pada tahun 1990 yang dianggap sebagai search engine kesatu, tidak lama sesudah lahir ARCHIE kemudian muncullah sekian banyak mesin pencari seperti : Aliweb, Lycos, Altavista, Yahoo, sampai google yang bermunculan di penghujung tahun 1997 dan masih tidak sedikit mesin pencari yang bermunculan di era itu. Namun hanya sejumlah saja yang merealisasikan algoritma menarik dalam mekanisme kerjanya, dalam urusan ini yakni algoritma pencarian melewati kata kunci.

Pada saat tersebut SEO dipakai oleh semua Spam Programmer yang bertujuan untuk menggali database dari sebanyak FTP dan layanan www. Dengan metode masing-masing orang yang meng-klik suatu link yang mereka bagikan maka mereka bakal mendapatkan data alamat website web sampai data user suatu milis. Dan cara SEO kesatu kali dipakai pada search engine Altavista dan Yahoo.

SEJARAH METODE SEO MELALUI KATA KUNCI
Metode seo melewati penanaman keyword pada suatu situs web supaya dapat di Crawling, Indexing sampai di ranking oleh search engine kesatu kali dipakai pada Altavista dan Yahoo. Namun saat tersebut Algortima search engine belum sempurna dan melulu membaca keyword melalui meta tag yang tertanam pada kode html web tersebut. Sehingga konten situs yang ditelusuri terkadang tidak cocok dengan keyword yang digunakan.

Hingga pada tahun 1997 Larry Page dan Sergey Brin merancang sebuah search engine sederhana mempunyai nama backgrub yang kesudahannya pada tahun 1998 menjadi Google. Sebuah search engine yang lebih ‘Pintar’ dan bisa memeringkatkan halaman web. Walaupun saat tersebut algoritma dasarnya masih tetap menyimak meta tag yang tertanam tetapi selangkah lebih maju sebab Google dapat memisahkan mana website web yang mempunyai relevansi antara keyword dan konten dengan website web yang melulu ‘spamming’ kata kunci.

Google menjadi terobosan search engine yang benar-benar merealisasikan algoritma yang lumayan ketat di masa itu. Mencegah perbuatan ilegal dan manipulatif dari semua webmaster yang hendak membuat website webnya terindeks di urutan teratas pada ‘Pagerank’ mesin pencari. Dari algoritma tersebutlah mulai terbuat metode SEO yang lebih kompetitif, sehat dan mempunyai mekanisme yang benar.